Cari Blog Ini

Sabtu, 29 Maret 2014

Gerrard Diyakini Bisa Bawa The Reds Juara Liga Inggris


DetikSport
 
Gerrard - Henderson (Getty Image)






















Liverpool - Liverpool saat ini menjadi salah satu tim penantang kuat penyabet trofi Liga Inggris. Steven Gerrard pun diyakini bakal bisa membawa The Reds juara Premier League.

Hingga laga ke-31 Liga Inggris, Liverpool ada di posisi dua Liga Inggris dengan kumpulan 68 poin. Mereka berjarak satu angka dari Chelsea yang ada di posisi pertama.

Dengan performa apik Liverpool semenjak pergantian tahun, mereka pun diyakini bakal bisa juara. Dalam 12 laga terakhir di Liga Inggris, The Anfield Gank memetik 10 kali kemenangan dan cuma dua kali menuai hasil imbang.

Berdasarkan performa apik itu, Liverpool lantas acap kali disebut menjadi kandidat kuat Liga Inggris. Gerrard yang merupakan salah satu pemain senior diyakini oleh eks striker 'Si Merah' Robie Fowler bakal mampu membawa tim kebanggaan Liverpudlian itu menjuarai Liga Inggris di era Premier League untuk pertama kali.

"Di masa lalu, Stevie telah memberikan inspirasi di laga besar seperti final Liga Champions. Tapi, Anda tak bisa mengangkat tim seorang diri di sepanjang musim," ungkap Fowler di The Mirror.

"Tapi, saat ini bukan lagi sepanjang musim. Ini hanya beberapa laga lagi dan dalam kesempatan yang besar."

"Jadi, dia akan tahu bahwa mereka bakal mampu melakukannya terutama dengan senjata yang mereka punya. Dan dia akan tahu bahwa dirinya bakal mampu memimpin mereka, menginspirasi mereka. Mungkin dalam dua atau tiga laga, dia bisa memenangi gelar juara untuk Liverpool," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar