Cari Blog Ini

Minggu, 30 Maret 2014

Pellegrini Puas Dapat Empat Poin dari Kandang MU & Arsenal


DetikSport
Manuel Pellegrini (AFP/Ian Kington)



















 
London - Manchester City mendapat hasil seri di kandang Arsenal. Mengingat City juga baru melakoni laga tandang di markas Manchester United, Manuel Pellegrini tetap puas dengan satu poin dari Emirates.

City mengunjungi markas Arsenal di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB. Sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat David Silva, City akhirnya harus puas berbagi angka 1-1 setelah Mathieu Flamini mencetak gol di babak kedua.

Ini adalah laga tandang kedua City dalam empat hari. Sebelumnya, The Citizens melawat ke Old Trafford. Dari kandang MU itu, City pulang dengan poin penuh usai memetik kemenangan 3-0.

Mendapat empat poin dari dua laga tandang di markas lawan yang tak bisa dibilang mudah, Pellegrini cukup puas. Kendati demikian, dia merasa City bisa saja menang dari Arsenal.

"Ini adalah poin yang bagus karena kami memainkan dua pertandingan tandang pekan ini melawan United dan Arsenal," sahut Pellegrini di situs resmi klub.

"Mereka adalah dua tim besar, jadi ini tidak buruk, tapi saya juga merasa kami bisa saja lebih beruntung hari ini," lanjut manajer asal Chile itu.

"Kami bermain lebih baik di babak pertama daripada babak kedua dan punya paling tidak empat atau lima peluang bersih tapi kami tidak menyelesaikannya dengan baik," imbuhnya.

"Tapi sepakbola seperti itu dan saya pikir tim kami layak menang tapi kami hanya mendapat hasil imbang," kata Pellegrini menambahkan.

Dengan hasil imbang melawan Arsenal, City gagal mengkudeta Chelsea dari puncak klasemen. Vincent Kompany dkk. masih ada di urutan ketiga dengan 67 poin dari 30 laga, tertinggal dua angka dari Chelsea yang sudah memainkan 32 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar