Cari Blog Ini

Senin, 17 Maret 2014

Messi Sudah Kembali Pede


DetikSport


Barcelona - Setelah sukses mencetak rekor gol baru di Barcelona, Lionel Messi mengaku sudah kembali seperti dulu. Penampilan gemilang Barcelona saat menggebuk Osasuna turut memuaskan sang bomber.


Messi melesakkan hat-trick dalam kemenangan Barca 7-0 atas Osasuna di Camp Nou tadi malam. Trigol itu menambah koleksi golnya di Barca menjadi 371 gol di seluruh kompetisi, melebihi Paulinho Alcantara yang memegang rekor sebelumnya dengan 369 gol.

Penampilan oke penyerang internasional Argentina itu turut membungkam kritik yang belakangan ini dialamatkan terhadap dirinya, pasca absen cukup lama yang membuat dia kesulitan menemukan bentuk performanya.

"Yang penting adalah tim menang," ujar Messi yang lebih mementingkan Barca ketimbang pencapaian individunya dalam wawancaranya dengan TV3 seusai pertandingan.

"Aku merasa baik di dalam diriku dan selama dua pekan belakangan, aku merasa aku sudah meningkat. Aku berharap aku terus seperti ini. Cederaku itu sekarang sudah jadi masa lalu dan terlupakan. Aku mendapatkan kembali ritme dan kepercayaan diriku."

Masing-masing satu gol dari Alexis Sanchez, Andres Iniesta, Cristian Tello dan Pedro Rodriguez menegaskan dominasi Los Cules atas Los Rojilos. Tiga angka tambahan ini terus menjaga kans Messi cs dalam mempertahankan gelar juaranya.

"Aku sungguh senang dengan penampilan kami hari ini -- yang mana datang setelah hasil bagus lain melawan Manchester City dan ini penting bagi kami untuk memberi sebuah kesan yang bagus," lanjut dia.

"Pada akhirnya itu berubah dengan sempurna. Soalnya, kami sudah menerima banyak kritik setelah kalah dari Valladolid, kami tahu kami tidak bermain bagus sehingga hasil ini mengembalikan rasa percaya diri kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar