Cari Blog Ini

Minggu, 30 Maret 2014

Mourinho Sebut Chelsea Membuat Kekalahannya Sendiri


DetikSport
Mourinho Sebut Chelsea Membuat Kekalahannya Sendiri




















London - Chelsea kalah dari Crystal Palace pada lanjutan Premier League. Manajer The Blues, Jose Mourinho, pun menyebut kekalahan itu dibuat oleh para pemain sendiri.

Bermain di Selhurst Park, Sabtu (29/3/2014) malam WIB, Chelsea secara mengejurkan menyerah 0-1 dari Palace. Gol bunuh diri John Terry di menit ke-51 menjadi penyebabnya.

Soccernet mencatat Chelsea tampil lebih dominan dengan penguasaan bola 67 persen. The Blues juga lebih rajin membuat peluang gol tapi tak akurat. Dari 21 attempts yang dibikin hanya dua yang tepat sasaran. Sebaliknya Palace yang menciptakan 14 attempts, empat di antaranya tepat sasaran.

Kekalahan itu pun akan mengganggu dominasi Chelsea yang, sampai akhir pertandingan tersebut, masih menempati puncak klasemen. Mereka mengantongi 69 poin dari 32 laga dan hanya berjarak satu poin dengan Liverpool yang baru memainkan 31 pertandingan.

"Sekarang kami kehilangan kesempatan untuk berada di urutan pertama. Sekarang kami sangat tergantung kepada hasil pertandingan lainnya," kata Mourinho kepada BBC.

"Crystal Palace layak mendapatkan kemenangan, mereka bertarung untuk level mereka. Kami mempunyai kesempatan yang oke dan penjaga gawang mereka membuat beberapa penyelamatan bagus di babak pertama. Tapi spirit dan komitmen mereka lebih tinggi. Itu mengecewakan saya, tapi ini kekalahan yang kita hanya bisa menyalahkan diri sendiri."

"Beberapa pemain kami tidak nyaman dengan tipikal pertandingan ini, seperti lawatan ke Stoke, Newcastle, dan Everton. Bisakah saya mengubahnya? Saya tidak tahu. Mungkin penampilan para bek fenomenal, tapi posisi lainnya dalam masalah," ucap dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar