Cari Blog Ini

Sabtu, 29 Maret 2014

Mourinho Memang Hanya Mau Melatih di Chelsea, bukan MU


DetikSport
Jose Mourinho


London - Jose Mourinho awalnya digosipkan akan menjadi penerus Sir Alex Ferguson di Manchester United. Tapi Mourinho menegaskan bahwa dirinya hanya ingin menjadi manajer Chelsea bukan MU.

Bersama Pep Guardiola, nama Mourinho jadi yang paling disebut-sebut bakal menggantikan Fergie sebagai manajer MU ketika ia pensiun. Maka saat Fergie benar-benar mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepakbola, nama Mourinho kian gencar digadang-gadang sebagai pembesut baru Wayne Rooney dkk.

Apalagi saat itu Mourinho baru saja memutuskan kontraknya bersama Real Madrid dan Fergie dikenal berteman dekat dengan pria asal Portugal itu.

Tapi pada akhirnya Fergie menunjuk David Moyes, yang kebetulan saat itu kontraknya habis bersama Everton, untuk menjadi manajer baru The Red Devils sementara Mourinho justru pergi ke Chelsea.

Diakui Mourinho memang dirinya tak tahu menahu apa memang Fergie dari awal sempat menginginkan dirinya jadi manajer baru 'Setan Merah'. Namun yang pasti adalah Mourinho hanya mau menangani Chelsea.

"Aku tidak tahu apakah Sir Alex memberitahuku sial United atau tidak," ujar Mourinho di Sky Sports.

"Poinnya adalah dia sangat tahu bahwa aku sangat ingin pergi ke Chelsea. Aku bicara padanya usai Real Madrid menyingkirkan United di Liga Champions musim lalu dan aku bilang itulah yang ingin kulakukan - aku hanya menginginkan Chelsea, dan di sana lah tujuanku," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar