Cari Blog Ini

Senin, 31 Maret 2014

Juventus Kalah, Conte Salahkan Jadwal dan Cedera Pemain


DetikSport
Juventus ditangan Napoli di San Paolo (CARLO HERMANN/AFP/Getty Images)





















Naples - Untuk kali pertama dalam 23 pertandingan terakhir di Serie A Juventus menderita kekalahan. Tunduk saat bertamu ke Napoli, Antonio Conte menyalahkan jadwal padat dan cedera yang dialami beberapa pemainnya.

Di Stadion San Paolo, Senin (31/3/2014) dinihari WIB, Juventus harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 0-2. Sepasang gol Partenopei dilesakkan Jose Callejon dan Dries Mertens di masing-masing babak.

Buat Juventus ini merupakan kekalahan pertama mereka setelah dalam 23 pertandingan Serie A sebelumnya selalu meraih kemenangan atau hasil imbang. Atas hasil laga tersebut Antonio Conte menyebut timnya memang tidak tampil maksimal lantaran kelelahan dan cedera yang tengah dialami pemain.

"Itu jelas bukan penampilan babak pertama terbaik kami, dalam hal pendekatan, karakter atau apapun," sahut Conte usai pertandingan.

"Napoli memainkan babak pertama yang sangat baik dan kami membayar fakta bahwa kami punya jadwal pertandingan yang padat dan situasi darurat cedera, yang berarti pemain yang sama harus terus-terusan diturunkan," lanjut dia di Football Italia.

Dalam laga tersebut Juventus tidak diperkuat Carlos Tevez yang tengah menjalani sanksi larangan bertanding. Sementara Mirco Vucinic dan Sebastian Giovinco masih berada dalam ruang perawatan.

"Jangan lupakan Mirko Vucinic masih absen selama dua setengah bulan, Sebastian Giovinco akan kembali pekan ini dan kami punya situasi darurat di sini. Tak terhindarkan kalau Fernando Llorente merasa lelah, karena dia terus bermain. Daniel Osvaldo tampil bagus saat diberi kepercayaan. Carlos jelas seorang pemimpim dan kehadirannya sangat terasa dalam laga-laga seperti ini."

"Napoli tampil sangat baik untuk membuat kami bertahan dan kami juga tidak cukup agresif untuk melawan mereka. Kami menghadapi tim yang sangat baik dan itu bisa saja terjadi jika Anda bermain setiap tiga hari dan harus membayar kelelahan pemain," tuntas Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar