Cari Blog Ini

Jumat, 14 Maret 2014

Pellegrini Berharap Aguero Tak Harus Absen Lama

DetikSport
Manchester - Sergio Aguero kembali harus masuk ruang perawatan karena cedera hamstring. Karena musim memasuki fase krusial, Aguero diharapkan tak lama-lama menepi dari lapangan hijau.

Aguero mendapat cedera hamstring saat Manchester City kalah 1-2 dari Barcelona di leg kedua fase babak 16 besar Liga Champions lalu. Pemain 25 tahun itu cuma main sebabak sebelum digantikan Edin Dzeko.

City jelas khawatir dengan kondisi Aguero mengingat musim ini dia sudah dua kali absen karena masalah serupa. Sebelumnya Aguero absen sebulan sejak akhir Januari dan membuat penampilan tim menurun selama bulan Februari.

Padahal saat itu Aguero belum lama kembali bermain usai mendapat cedera serupa di bulan Desember.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Hull City akhir pekan ini, manajer City Manuel Pellegrini mengungkapkan harapannya agar Aguero tak lama-lama cedera, setelah hasil tes keluar esok hari.

Waktu dua pekan disebut sudah cukup membuat Aguero pulih total dan ini artinya ia akan absen saat City melawan Manchester United 25 Maret mendatang.

"Sergio akan mengetahui soal kondisinya pada hari Sabtu. Ini 48 jam setelah pemeriksaan yang dilakukan untuk mengetahui kondisi sebenarnya," ujar Pellegrini di Sky Sports.

"Saya tak tahu pastinya, tapi saya pikir cederanya tak serius. Saya berharap dia hanya akan absen selama dua pekan," sambungnya.

Aguero adalah topskorer tim dengan 29 gol dari 32 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar