Cari Blog Ini

Senin, 17 Maret 2014

'Liverpool Bisa Saja Bikin Lima atau Enam Gol'


DetikSport
Luis Suarez (detik.com)

Manchester - Liverpool disebut Brendan Rodgers tampil dominan atas Manchester United. Kemenangan yang didapat The Reds disebutnya bisa saja lebih besar dari 3-0 karena Steven Gerrard dkk memungkinkan bikin lima atau enam gol.

Dua gol penalti Gerrard dan satu lainnya dari Luis Suarez memberi Liverpool kemenangan gemilang 3-0 saat menyambangi Manchester United di Old Trafford. Tiga poin yang didapat dari laga tersebut melebarkan jalan The Reds untuk bersaing menjadi juara Premier League musim ini, di mana untuk sementara mereka tertinggal empat angka dari Chelsea di posisi teratas.

Terkait laga di Old Trafford, Minggu (16/3/2014) malam WIB tersebut, Brendan Rodgers menyebut timnya tampil sangat baik. Selain mendominasi pertandingan, 'Si Merah' disebut sang manajer bisa saja membawa pulang kemenangan dengan skor lebih besar.

"Dominasi kami dalam pertandingan sangat jelas. Kami punya keyakinan dan kepercayaan diri bahwa datang ke sini kami bisa meraih hasil. Tak diragukan, kami bisa saja mencetak lima atau enam gol, dan itu merupakan hasil dari kualitas yang dipunya pemain," sahut Rodgers usai pertandingan.

ESPNFC mencatat Liverpool melepaskan 17 tendangan sepanjang laga dengan tujuh di antaranya mengarah ke sasaran. Sementara MU melepaskan 13 tendangan yang cuma satu yang on target. Sementara penguasaan bola juga menunjukkan Liverpool lebih unggul, meski tipis 51%:49%.

"Kami tim yang sangat agresif. Saya memperlakukan pemain sama seperti saat di Swansea, kami banyak mendapatkan penalti dan kini juga terjadi dengan Liverpool. Karena agresifitas dan permainan menyerang kami yang membuat (lawan) lebih banyak melakukan pelanggaran," lanjut Rodgers di BBC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar