Cari Blog Ini

Jumat, 28 Maret 2014

Saking Gemasnya dengan Inter, Mazzarri pun Gigit Botol


DetikSport
Walter Mazzarri (screenshot YouTube)















Milan - Walter Mazzarri gemas melihat timnya tak kunjung bisa membobol gawang Udinese. Saking gemasnya, pelatih Inter itu sampai menggigit botol plastik yang ada di hadapannya.

Mazzarri merasa timnya seharusnya bisa memenangi laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Jumat (28/3/2014) dinihari WIB, tersebut. Namun, apa daya, kendati mengurung pertahanan Udinese di pertengahan hingga akhir babak kedua, Inter tidak bisa mencetak gol.

Pertandingan lantas berakhir dengan kedudukan 0-0. Mazzarri punya banyak alasan untuk kecewa dengan hasil tersebut karema faktanya Inter tampil relatif lebih dominan.

Catatan statistik dari Soccernet menunjukkan bahwa Inter unggul penguasaan bola hingga 65%. Namun, La Beneamata kurang efektif dalam memanfaatkan peluang. Terbukti, dari 20 percobaan untuk mencetak gol, hanya tiga yang berujung tepat sasaran.

Frustrasi dan gemasnya Mazzarri melihat segala peluang terbuang percuma itu tergambar dalam aksi gigit botolnya. Ketika sundulan Walter Samuel melenceng dari sasaran, Mazzarri tak bisa menahan dirinya lagi.

Tingkah Mazzarri itu tertangkap kamera televisi. Ketika Sky Sports Italia menanyakan mengapa dia seperti itu, eks pelatih Napoli itu menjawab sembari tersenyum dan bercanda.

"Kalian bukan pelatih, kalian tidak paham rasanya!" ujar Mazzarri.

"Kamera-kamera yang menyorot ke arah bench benar-benar kejam.. Kami punya banyak pertandingan seperti itu sepanjang musim ini, jadi mungkin saja kami mendapatkan satu shot on goal dan membobol gawang lawan."

Hasil seri ini tak mengubah posisi Inter di peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 48 poin dari 30 pertandingan.
Check Video nya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar