Cari Blog Ini

Jumat, 28 Maret 2014

'Banyak Hal yang Tak Beres di MU'


DetikSport
David Moyes



















 

Manchester - Di balik keterpurukan yang sedang dialami Manchester United ini ada konflik internal antara sang manajer David Moyes dan sejumlah pemainnya. Klaim itu diungkakan eks pemain MU Mark Bosnich.

Salah satu pemain yang jelas disebut Bosnich adalah Ryan Giggs. Rumor tidak akur antara Giggs dengan Moyes bukan kabar baru lagi.

Pemain senior asal Wales itu dikabarkan tidak suka dengan metode latihan dari Moyes yang dianggap tidak sesuai dengan karakter MU. Akan tetapi, isu itu kemudian dibantah tegas.

Bosnich, yakin benar ada yang tidak beres dengan ruang ganti MU. Sesuatu yang mesti segera diselesaikan oleh Moyes untuk mempertahankan pekerjaannya.

"Tampak jelas bahwa banyak hal yang tidak beres di sana," sahut mantan kiper yang membela MU pada 1999-2001 itu kepada Talk SPORT.

"Saya dengar rumor yang sangat kuat bahwa Ryan Giggs berselisih dengan manajemen dan itu disayangkan karena dia adalah pemain dengan pengalaman luar biasa. Dia sudah seperti institusi di Man United, seperti Sir Alex Ferguson."

"Saya menyebutkan rumor-rumor soal Giggs dan saya kira bukan cuma dia saja (yang tidak senang) jadi ada banyak masalah di sana yang harus segera diluruskam," lanjut pria Australia ini.

"Ada banyak hal kurang bagus di belakang mereka. Faktanya banyak para pemain tua yang mengritik, seperti Paul Scholes bilang kepadaku ada banyak masalah di belakang MU," imbuh Bosnich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar