Cari Blog Ini

Jumat, 28 Maret 2014

'Moyes Sudah Berusaha yang Terbaik untuk MU'


DetikSport
'Moyes Sudah Berusaha yang Terbaik untuk MU'





















Birmingham - David Moyes kembali mendapatkan dukungan. Kali ini datang dari koleganya sesama manajer dan juga kompatriotnya, Paul Lambert, yang ironisnya akan jadi lawannya akhir pekan ini.

Moyes kembali berada dalam sorotan setelah Manchester United kalah 0-3 dari Manchester City di Old Trafford. Padahal sebelumnya sorotan itu sempat sedikit hilang kala United mampu membalikkan keadaan dari Olympiakos di Liga Champions dan lolos ke perempatfinal.

Beredar kabar bahwa para petinggi klub mulai kehilangan kesabaran dengan Moyes. Dia disebut masih aman lantaran legenda klub, Sir Bobby Charlton, masih mendukungnya.

"Saya pikir, Manchester United, sebagai sebuah klub dan organisasi, tidak akan gegabah mengambil keputusan," ujar Lambert di Sky Sports.

"Saya pikir, ribut-ribut soal dirinya hanya terjadi di luar klub. Saya sendiri mengharapkan dirinya untuk bertahan di Manchester United beberapa waktu."

"Dia sudah berusaha yang terbaik untuk Manchester United, sama seperti saya untuk Aston Villa."

"Segalanya berkaitan dengan kewenangan --pada zaman modern seperti ini, setiap manajer selalu berjarak satu pertandingan buruk untuk mendapatkan kritik," kata Lambert.

United dan Villa akan berhadapan Sabtu (29/3/2014) ini di Old Trafford. Pada pertemuan perdana musim ini, tim yang dibesut Lambert gagal mengalahkan tim yang dibesut Moyes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar