Cari Blog Ini

Senin, 17 Maret 2014

Barca Optimistis Kalahkan Madrid di Bernabeu


DetikSport
Barcelona (detik.com)











Barcelona - Barcelona tampil sempurna pada pertandingan melawan Osasuna dan meraih kemenangan telak. Blaugrana kini berharap bisa meraih hasil positif lainnya di kandang Real Madrid. Mereka yakin bisa melakukannya.

Barca sempat dikritik gara-gara kekalahan mengejutkan dari tim papan bawah Real Valladolid. Tapi, mereka meresponsnya dengan kemenangan atas Manchester City di Liga Champions. Selanjutnya, tim asuhan Gerardo Martino itu meraih kemenangan fantastis atas Osasuna dengan skor 7-0 di Camp Nou, Senin (17/3/2014) dinihari WIB.

"Saya sangat senang dengan performa kami hari ini. Performa yang datang setelah hasil bagus melawan Manchester City dan penting bagi kami untuk memberi kesan yang bagus," ucap penyerang Barca, Lionel Messi, kepada TV3.

"Ini berjalan sempurna. Kami menerima banyak kritik setelah pertandingan melawan Valladolid; kami tahu kami tak bermain bagus. Jadi, ini telah mengembalikan kepercayaan diri kami," tambah Messi, yang membuat hat-trick ke gawang Osasuna.

Kemenangan atas Osasuna tak mengubah posisi Barca di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi 66 poin dari 28 partai, tertinggal empat angka dari Madrid yang bertakhta di puncak.

Barca punya kesempatan untuk memangkas jarak dari Madrid pada akhir pekan ini. Mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu dan beradu kekuatan dengan rival abadinya itu.

"Kami berharap bisa meraih hasil positif yang akan menjaga kami tetap dalam perburuan gelar. Kami dalam performa bagus dan ini adalah kesempatan bagus buat kami," tutur Messi.

"Kami akan menjadi tim tamu dari sebuah tim hebat seperti Madrid yang sedang penuh percaya diri dan memenangi pertandingan-pertandingan mereka dengan mudah. Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit, tapi kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan bahwa kami bisa mengalahkan mereka," kata penyerang asal Argentina ini.

"Saya berharap kami tampil bagus. Kami akan melakukan apa yang bisa kami perbuat untuk tetap dekat dengan pimpinan klasemen agar kami masih tetap punya peluang memenangi liga," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar