Cari Blog Ini

Senin, 17 Maret 2014

Hari Fantastis untuk Gerrard dan Liverpool


DetikSport

Steven Gerrard (detik.com)













Manchester - Tak ada kemenangan yang lebih indah selain didapat saat menyambangi musuh bebuyutan. Maka keunggulan 3-0 yang dibawa Liverpool dari Manchester United menjadikan itu sebagai hari yang fantastis buat Steven Gerrard.

Melawat ke Old Trafford, Minggu (16/3/2014) malam WIB, Liverpool meraih kemenangan gemilang tiga gol tanpa balas. Dua gol dibuat Steven Gerrard melalui eksekusi penalti, sementara satu lainnya dibuat Luis Suarez.

Tiga poin dari laga tersebut mengangkat The Reds naik ke posisi dua klasemen dengan poin 62. Masih memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak, skuat besutan Brendan Rodgers tertinggal empat poin dari Chelsea di posisi teratas.

"Ini hari yang fantastis buat saya secara pribadi, datang ke sini dan meraih kemenangan. Kami akan menikmati malam ini, tapi kami perlu untuk secepatnya bergerak lagi. Kami menunjukkan hari ini kalau kami adalah penantang serius juara," sahut Gerrard dalam pernyataannya usai pertandingan.

"Kami memainkan permainan yang brilian hari ini dan menguasai lini tengah serta mengendalikan laga. Ini menjadi pertandingan paling sulit buat pertahanan Manchester United saat menghadapi penyerang-penyerang kami hari ini," lanjut dia di BBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar