Cari Blog Ini

Senin, 31 Maret 2014

'Spurs Sudah Kalah Sejak Menit Kedua'


DetikSport
John Powell/Liverpool FC via Getty Images





















Liverpool - Tottenham Hotspur pulang dengan kekalahan telak 0-4 saat bertamu ke Liverpool. Kegagalan The Lilywhites memberi perlawanan disebut Tim Shrewood datang karena kesalahan sendiri akibat blunder lini belakang.

Dari empat gol yang dibuat Liverpool, dua di antaranya terjadi karena kesalahan pemain belakang Spurs. The Reds bahkan sudah unggul 1-0 di menit kedua menyusul aksi bunuh diri yang dilakukan Younes Kaboul.

Saat upaya bangkit menyamakan kesulitan sangat sulit, pemain belakang Spurs justru kembali melakukan blunder. Bola umpan backpass Michael Dawson pada rekannya berhasil direbut Suarez, striker asal Uruguay itu lantas menerobos masuk ke kotak penalti dan mencetak gol dengan tendangan terarah.

"Pertandingannya tuntas setelah dua kesalahan. Anda bisa membuat semua perencanaan yang sempurna tapi saat Anda membuat kesalahan di awal-awal, kami berpikir semakin lama berada di lapangan kondisinya akan membaik, padahal itu semua tuntas hanya dalam dua menit," seru Sherwood usai pertandingan.

"Kami mencoba bangkit tapi mereka tim yang sangat baik dan mereka punya kepercayaan diri yang sangat besar sejak menit pertama. Sebagaimana terjadi di mana-mana gol pertama sangat penting, tapi kami dikalahkan tim yang lebih baik hari ini," lanjutnya seperti diberitakan Sky Sport.

Kekalahan atas Liverpool membuat Spurs cuma bisa meraih satu hasil imbang dan tujuh kekalahan atas empat tim papan atas. Dari laga-laga tersebut mereka cuma bisa bikin dua gol. Meski belum menyerah mengejar empat besar, Sherwood tak menyangkal kalau target tersebut makin sulit didapat.

"Itu tidak bagus, jelas kami harus meraih hasil yang baik di enam pertandingan tersisa - tak ada laga dengan empat besar, tapi kami harus mencoba dan memenanginya," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar