Cari Blog Ini

Sabtu, 30 April 2011

Jelang Arsenal vs Manchester United


Anderson: Arsenal Butuh Pemain Pengalaman
sports.okezone.com
LONDON - Anderson mengakui Arsenal merupakan tim tangguh. Namun, menurut gelandang Manchester United itu, The Gunners membutuhkan kehadiran pemain veteran.

Penampilan Cesc Fabregas dkk pada awal musim memang sempat mengejutkan. Namun, pada akhir musim, prestasi skuad Arsene Wenger seperti kehilangan tenaga dan motivasi untuk meraih gelar juara Premier League pada musim ini.

"Arsenal adalah sebuah tim yang sangat tangguh, semua orang tahun itu. Dalam tiga tahun terakhir, tim itu bisa bersaing dengan United. Mereka memiliki pemain hebat seperti Fabregas, [Robin] van Persie dan [Alex] Song. Ini membuat Arsenal lawan tangguh buat kami," kata Anderson.

Memang, skuad yang dimiliki Arsenal sangat tangguh. Namun, tanpa kehadiran pemain berpengalaman seperti Thierry Henry, Patrick Vieira dan Sol Campbell, membuat anak muda The Gunners seperti belum siap menjadi juara pada musim ini.

"Arsenal memiliki pemain muda yang hebat, namun sangat penting bagi sebuah tim untuk memiliki pemain seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, Ferdinand, Patrice Evra, Edwin van der Sar dan Gary Neville," lanjut gelandang asal Brasil itu.

"Sebab, mereka memiliki kepintaran dan pengalaman. Mereka dengan mudah membaginya dengan pemain muda dan itu sangat membantu kami. Mereka adalah pemain penting untuk tim kami," tandasnya dilansir Tribalfootball, Minggu (1/5/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar