Cari Blog Ini

Sabtu, 30 April 2011

Mancini Enggan Tinggalkan Citizens


sports.okezone.com
MANCHESTER - Manchester City sudah menutup peluang untuk mengejar gelar Premier League, namun masih memiliki asa mengamankan zona Liga Champions dan menjuarai FA Cup. Itulah sebabnya Roberto Mancini enggan meninggalkan klub besutannya.

Walaupun gagal meraih target ambisius, Mancini tidak kecewa dan merasa tertantang untuk membawa timnya menjadi lebih baik. Pelatih Italia ini sepertinya penasaran untuk menghadirkan gelar bagi City.

Bekas arsitek Inter Milan ini telah meletakkan dasar bagi The Citizens dengan mendatangkan beberapa pemain hebat. Dihadapkan pada rumor kepindahan dirinya, Mancini pun menegaskan kesetiannya pada City.

“Setelah semua kerja keras selama satu setengah tahun pertama untuk membangun dasar, saya akan sangat kecewa bila pergi dan membiarkan orang lain mengambil alih,” tegas Mancini seperti disitat dari Tribalfootball, Sabtu (30/4/2011).

“Setiap dua atau tiga bulan, semua pemain bisa berganti skuad, semua pelatih bisa berganti tim, dan hal itu normal,” tuturnya mengenai spekulasi dirinya yang diincar Juventus.

Asa Manchester City untuk meraih gelar kini bergantung pada final FA Cup melawan Stoke City, pada 14 Mei mendatang. Mengantongi 59 poin dan menduduki peringkat empat di kancah Premier League membuat Mancini enggan beranjak dari Eastlands.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar