Cari Blog Ini

Jumat, 29 April 2011

Iniesta Sudah Membayangkan Wembley


sports.okezone.com
MADRID – Meski Barcelona harus menghadapi hadangan Real Madrid untuk menembus final Liga Champions, Andres Iniesta sudah membayangkan bermain di Wembley.

“Saya memimpikan berada di Wembley.Kami harus hanya berpikir bisa melewati (Madrid di leg pertama) dan mencetak banyak gol, dan kemudian saat kembali fans akan membawa kami ke Wembley,” kata Iniesta saat konferensi pers, seperti dikutip Timesofindia, Selasa (26/4/2011).

”Seperti menaruh ceri di atas kue jika mendapatkan dua gelar tambahan,” kata Iniesta, menyinggung kesuksesan Barca sebelumnya pada 1992, 2006, dan 2009.

Inesta menyadari jalan terjal harus dilalui untuk mencapai Wembley. Setidaknya Barcelona dibenturkan pada fakta kurang menggembirakan di dua pertandingan terakhir kontra Real Madrid. Barca ditahan imbang 1-1 di pertemuan kedua La Liga dan kalah 1-0 di final Copa del Rey.

”Kami harus berjuang sampai habis,” seru Iniesta. Jika lolos dari semi final, Barca akan menghadapi pemenang dari laga Manchester United vs Schalke 04.Salah satu kunci untuk menjaga asa trofi Liga Champions yaitu konsentrasi penuh hingga pluit akhir dibunyikan.

“Kami harus konsentrasi dalam pertandingan kami, tetep bertahan ketat dan menyerang dengan baik untuk mencapai kemenangan, mencetak gol untuk memastikan leg pertama membawa keuntungan bagi kami.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar