Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

Wenger: Peluang Arsenal Sekarang Minimal


sports.okezone.com
BOLTON – Arsene Wenger tidak lagi berharap. Setelah menyakitkan tumbang dari tangan Bolton 1-2, Arsenal tidak lagi punya peluang untuk bersaing memperebutkan gelar Premier League.

“Sulit menerima kekalahan seperti ini. Kami mengerahkan segalanya, perjuangan kami fantastis.Kami tertinggal 1-0 kemudian punya peluang untuk menang. Kami memberikan apa pun semampu kami hingga akhir pertandingan, tapi jelas, peluang sekarang lebih minimal,” kata Wenger usai pertandingan, seperti dikutip Sportinglife, Senin (25/4/2011).

Bolton mengejutkan Wenger pertama kali di menit 38 oleh sundulan Daniel Sturridge. Namun berhasil dibalas Van Persie di menit 48. Tidak berhasil mencetak gol tambahan, The Gunners justru dibuat kecut oleh gol Tamir Cohen saat injury time. Sehingga Arsenal harus pulang dengan tangan hampa. “Para pemain berjuang sangat keras, dan mereka kecewa,” kata Wenger.

Demikian, Wenger tidak merasa permainan Arsenal perlu diubah untuk menyelesaikan laga sisa.Menurutnya, skuad telah bermain baik, meski hasilnya tidak memuaskan.

“Saya kira kami bisa mendapatkan sembilan poin (melawan Liverpool, Tottenham dan Bolton) tapi kami hanya mendapatkan dua,” kata Wenger mengungkit lagi hasil imbang di dua pertandingan sebelumnya, melawan Liverpool dan Tottenham.

“Kami tidak perlu mengubah cara kami bermain. Saya merasa kami lebih dewasa dalam sejumlah situasi ketika kami terlihat lemah.Jika anda melihat bagaimana kami kehilangan poin, itu menyakitkan,” sesal Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar