Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

Liverpool Kepincut Chung Yong Lee


sports.okezone.com
BOLTON – Sepak terjang pemain Korea Selatan Chung Yong Lee di Bolton Wanderers membuat Liverpool kepincut. The Reds mulai mempersiapkan penawaran untuk gelandang negeri Gingseng itu.

Sejak tiba di Reebok Stadium musim panas 2009, Liverpool memantau bakat gelandang 25 tahun dan Sportingo, Senin (25/4/2011) mengklaim The Reds tengah berusaha untuk mendapatkannya akhir musim ini. Keinginan yang diperkirakan akan ditolak pelatih Bolton Owen Coyle.

Dengan tinggi 180 cm, Lee telah memikat Liverpool karena memiliki teknik bagus dan insting mencetak gol yang tajam. Sejak kedatangannya di Bolton, Lee selalu menjadi pilihan utama di mana dia bisa ditempatkan sebagai gelandang tengah atau kiri, di mana dia rajin membantu serangan.

Selain mengagumi kemampuan Lee, faktor bisnis juga diduga menjadi pemicu niat Liverpool untuk menggaetnya.Seperti diketahui, penggemar Premier League di Korea Selatan cukup besar. Mendatangkan Lee, bisa berarti keuntungan finansial.

Apalagi Standard Chartered sebagai sponsor Liverpool memiliki link bisnis yang luas di Asia.Lee ditaksir berbanderol 6 juta pounds tapi Liverpool disebut-sebut rela merogoh kocek hingga 10 juta pounds untuk mendapatkan tanda-tangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar