Cari Blog Ini

Selasa, 26 April 2011

Reina Takkan ke United


sports.okezone.com
LIVERPOOL – Kendati bursa transfer pemain musim panas baru dibuka pada akhir musim nanti, tapi kiper andalan Liverpool Pepe Reina sudah menyatakan komitmennya untuk berada di bawah mistar gawang Liverpool.

Deklarasi Reina ini tentu saja berangkat dari merebaknya rumor yang mengatakan dirinya mendapat tempat tersendiri di hati pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

“Saya tidak akan ke United, itu bukan niat saya!” kata kiper Internasional Spanyol itu saat diwawancarai radio Spanyol Cadena Cope, Rabu (27/4/2011). “Saya tidak tahu, apakah saya calon pemain mereka, saya yakin bahwa mereka telah melakukan evaluasi dengan banyak kiper, bukan hanya David de Gea, atau Pepe Reina,” sambung Reina.

Kiper senior The Reds itu pun meyakini, bahwa United dipastikan memiliki banyak opsi untuk mencari pengganti yang sepadan dengan Edwin Van der Sar yang memasuki fase pensiun.

“Mereka mungkin memiliki lima atau enam pilihan dan saya tidak tahu, jika saya salah satu dari mereka,” tukas Reina, seraya mengutarakan kebahagiannya masih menjadi program jangka panjang tim Kota Pelabuhan itu di bawah asuhan Kenny Dalglish.

“Saya senang dan percaya diri dan saya akan terus bekerja sehingga kami bisa memenangi pertandingan lebih banyak. Dan saya pun berharap dengan pemilik baru yang berasal dari Amerika (John W. Henry) memiliki proyek meyakinkan yang ambisius serta menarik,” jelas Reina.

“Rupanya, mereka juga ingin mendatangkan pemain penting dan mereka ingin klub terus tumbuh. Saya berharap kami bisa kembali memenangkan gelar yang telah menjadi kebutuhan tim seperti Liverpool,” lanjutnya.

Tidak ketinggalan, Reina pun menyoroti upaya keras timnya untuk kembali masuk dalam peta persaingan musim ini. “Tim ini telah bermain lebih, lebih baik dan kami akan melihat apakah kami bisa menjaga level ini dalam sisa pertandingan sehingga kami bisa mendapatkan posisi ke lima untuk bermain di Eropa tahun depan,” tuntas Reina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar