Cari Blog Ini

Jumat, 29 April 2011

Ancelotti Ikut Bantah Tudingan Mourinho


sports.okezone.com
LONDON – Carlo Ancelotti rupanya tertarik menanggapi tudingan skandal yang dilontarkan Jose Mourinho kepada wasit Wolfgang Stark dan kubu Barcelona. Pelatih Chelsea mengaku tidak yakin dengan yang dikatakan The Special One.


“Saya tidak yakin ada konspirasi ataupun skandal. Sepakbola adalah sepakbola, bukan konspirasi,” ujar Ancelotti seperti dikutip
Goal, Jumat (29/4/2011).

“Saya kenal Stark. Dia bukan wasit yang mudah diintimidasi. Dia punya kepribadian kuat,” sambungnya.

Stark dalam hal ini dituding sengaja membela
Los Azulgranas pada laga semifinal pertama di Santiago Bernabeu kemarin. Salah satu indikasi paling kuat adalah keputusannya mengusir Pepe dari lapangan karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Daniel Alves.

Don Carletto sendiri tidak mau memberikan penilaian atas keputusan Stark yang disebut oleh Mourinho sebagai penyebab kekalahan 0-2 timnya. Mantan pelatih AC Milan dan Juventus hanya meminta semua pihak berpikir kalau wasit juga manusia biasa yang kadang melakukan kesalahan.

“Wasit bisa saja salah dan saya ingin berpikir semuanya baik-baik saja. Terkadang ada kekeliruan dalam sepakbola, tapi tidak dengan yang dinamakan konspirasi,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar