Cari Blog Ini

Selasa, 26 April 2011

Jelang Schalke vs Manchester United


Chicharito Duet dengan Rooney

sports.okezone.com
SCHALKE – Cedera yang dialami Dimitar Berbatov membawa berkah buat Javier Hernandez. Pemain dengan julukan Chicharito tersebut akan menjadi starter pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Schalke 04, di Veltins Arena dini hari nanti.


Nama Chicharito masuk dalam starting XI yang disiapkan pelatih Sir Alex Ferguson. Striker asal Meksiko tersebut diduetkan dengan bomber utama Setan Merah, Wayne Rooney.

Untuk barisan gelandang, Fergie masih mempercayakan kepada dua sayap, Nani di kanan dan Park Ji-sung di kiri. Sementara sebagai gelandang tengah ada Ryan Giggs dan Michael Carrick yang bertugas sebagai penyeimbang tim.

Pada sektor pertahanan kapten Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic tetap menjadi andalan utama. Dua tower ini menjadi palang pintu untuk menjaga gempuran lini depan Schalke. Patrice Evra dan Rafael da Silva bertugas sebagai bek sayap.

Untuk posisi penjaga gawang, tentu saja masih menjadi milik kiper gaek Edwin van der Sar. Pengalaman dan ketenangan adalah nilai plus buat kiper asal Belanda ini dalam mengamankan gawangnya.


Kemungkinan Formasi Manchester United:

Kiper: Edwin van der Sar

Belakang: Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra, Rafael

Tengah: Ryan Giggs, Michael Carrick, Nani, Park Ji-sung

Depan: Wayne Rooney, Javier Hernandez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar