Cari Blog Ini

Sabtu, 30 April 2011

Dalglish Sanjung Performa Reina


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Menanjaknya performa Liverpool sejak kembai dipegang Kenny Dalglish memang sebuah kejutan. Sang pelatih pun tak lupa melempar sanjungan pada kiper andalan The Reds, Pepe Reina.

Bukti sahihnya adalah sembilan gol dari tiga laga terakhir yang menunjukkan produktivitas mereka. Namun dibalik semua itu, kehadiran Reina dengan performa ciamiknya di bawah mistar gawang ikut membantu pencapaian armada Merseyside.

Hal ini tentu saja diakui juga oleh sang pelatih Kenny Dalglish yang gembira dengan performa Reina. Sanjungan pun tak bisa ditahan pria Skotlandia bagi Portierre asal Spanyol.

“Sangat penting bagi kami untuk tidak kehilangan gol di belakang. Ini juga penting untuk Pepe (Reina) yang telah bermain fantastis beberapa bulan belakangan,” ujarnya seperti disitat dari Itv, Sabtu (30/4/2011).

“Dia sangat menguasai areanya. Dia tidak terlihat sibuk saat menang 5-0 atas Birmingham seperti di pertandingan lain, tetapi dia sangat percaya diri dan itu sangat membantu kami,” tambahnya.

Liverpool kini berada di peringkat keenam dengan 52 poin, tertinggal satu poin di bawah Tottenham Hotspur. Untuk bisa menghindari kekalahan, Reina tentu akan selalu sigap mengamankan gawang timnya demi target utama tembus zona Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar