Cari Blog Ini

Sabtu, 23 April 2011

Trezeguet Ingin Pulang Kampung


sports.okezone.com

VALENCIA - Hercules nampaknya bukan tim impian David Trezeguet untuk mengakhiri kariernya. Trezeguet memberi sinyal untuk kembali ke Prancis, dan Lyon adalah impiannya.

Trezeguet telah 11 tahun absen dari pentas League 1, Prancis. Tahun 2000, pemain yang dijuluki Trezegol hengkang dari Monaco untuk bergabung ke raksasa Italia, Juventus hingga 2010. Juve kemudian menjualnya ke Hercules yang mengontraknya untuk masa dua tahun.

Di Hercules, Trezeguet cukup vital. Dia mencetak 11 gol dari 26 pertandingan. Meski posisinya terbilang aman, namun Trezeguet kini mulai berpikir untuk pulang kampung.

“Secara emosional, saya cinta Monaco. Ini klub saya. Tapi tim lain juga punya ambisi lebih, seperti Lyon. Klub ini ambisius untuk mengejar gelar.Itu yang ingin saya cari,” ungkap Trezeguet seperti dikutip FIFA, Jumat (22/4/2011).

Meski begitu, tidak ada harga mati bagi pemain 33 tahun ini untuk memutuskan tim mana yang ingin ia bela di Prancis. Menurutnya Paris Sait-Germain dan Marseille juga cukup menarik, dan dia membuka pintu untuk kesepakatan finansial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar