Cari Blog Ini

Sabtu, 23 April 2011

"Sosok Scholes Tidak Tergantikan"


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Masa-masa kejayaan Paul Scholes di Manchester United tampaknya sudah habis. Jenderal lini tengah tim racikan Sir Alex Ferguson ini dirumorkan akan pensiun dari timnya akhir musim ini. Namun, United dipastikan bakal sulit mencari suksesor ideal untuk Scholes.

Sir Alex Ferguson pun sudah membidik pengganti yang dirasa tepat untuk The Ginger Prince -julukan Scholes-. Adalah Wesley Sneijder yang di gadang-gadang menjadi incaran timnya.

Memiliki visi yang luas, cerdas, umpan akurat, tendangan keras semua itu adalah sederet skill dari Sneijder. Hal inilah yang membuat pelatih Skotlandia itu kesengsem untuk menggaet playmaker Belanda tersebut.

Hal ini pun mendapat respon juga dari Louis Saha yang pernah menjadi rekan dari Scholessy. Bagi striker Everton ini, tak akan ada yang bisa menggantikan peran dan keberadaan seorang Paul Scholes, bahkan pemain sekelas Sneijder.

“Sneijder untuk gantikan Scholes,” tulis Saha lewat akun twitternya.

“Sang jenius kecil tidak akan bisa tergantikan siapapun. Hanya ada satu-satunya jenius,” sambungnya seperti dikutip tribalfootball, Sabtu (23/4/2011).

Bagi Saha, keberadaan dan teknik tinggi Paul Scholes tidak akan bisa tergantikan oleh siapapun juga. Walaupun The Red Devils mendatangkan pemain sekelas Sneijder, sulit untuk menemukan pemain bertalenta seperti Scholes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar