Cari Blog Ini

Sabtu, 23 April 2011

Villa: Barca Mulai Terusik


sports.okezone.com
BARCELONA – Pemain Barcelona harus segera melupakan trofi Copa del Rey yang melayang ke pelukan rival abadi mereka, Real Madrid. Kini Barca wajib bangkit dan menyelesaikan musim dengan memaksimalkan dua peluang meraih trofi yang tersisa.

Memasuki babak akhir perebutan gelar La Liga, Barca cukup beruntung memiliki selisih 8 poin di atas Real Madrid. Setelah kandas di Copa del Rey, Osasuna adalah ujian pertama Barca untuk mengamankan posisi dari kejaran Los Blancos yang membuntuti sebagai runner-up.

Tugas berikutnya kembali meladeni Real Madrid di semifinal Liga Champions.Kemenangan di babak ini bukan hanya berarti mendekatkan diri dengan gelar Liga Champions, tapi dapat mengangkat moril Blaugrana untuk melalap lima laga tersisa di La Liga.

“Kami mengharapkan mengangkat trofi Copa del Rey, tapi sekarang kami harus mengangkat diri sendiri, menggali dan berjuang, karena masih ada waktu satu bulan yang bisa berakhir dengan manis,” kata David Villa, seperti dikutip Footbal365, Kamis (21/4/2011).

Kekalahan dari Real Madrid di final Copa del Rey cukup menyakitkan Barca. Sebab peluang mereka merengkuh treble winner musim ini pupus. Apalagi kekalahan ini terjadi di partai final, di mana untuk pertama kalinya dialami pasukan Guardiola dan kekalahan pertama dari tujuh pertemuan terakhir kedua seteru.

“Sekarang kami terusik, tapi masih banyak sisa pertandingan untuk dimainkan, kami harus membereskan liga dan memikirkan Liga Champions, di mana kami punya kesempatan mencapai final.Masih ada hal indah yang tersisa di hadapan kami,” kata Villa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar