Cari Blog Ini

Selasa, 26 April 2011

Arshavin Ditunggu Mantan Klub


sports.okezone.com
SAINT-PETERSBURG - Zenit St. Petersburg tak sabar menunggu kembalinya Andrey Arshavin. Klub asal Rusia juga menanti pelatih Arsenal Arsene Wenger merubah pikiran untuk merelakan Arshavin pulang ke kampung halaman.

Beberapa waktu lalu, hubungan Arshavin dengan Wenger memang dikabarkan kurang harmonis. Meski sang pelatih membantahnya, rumor kepergian penyerang 29 tahun tetap santer terdengar.

Menyambut spekulasi tersebut, pihak Zenit seakan membuka pintu kembali bagi mantan pemain didikannya. Setidaknya itulah pengakuan yang dilontarkan Direktur Olahraga Zenit Igor Korneev.

“Pintu Zanit selalu terbuka untuk Andrey,” cetus Kornevv. “Jika situasi di Arsenal tidak ada perkembangan dan dia tidak nyaman lagi di London, kami bisa mempelajari keadaan ini untuk persiapan musim depan,” paparnya, dikutip dari Clubcall, Rabu (27/4/2011).

Agen Arshavin, Denis Lachter, sebelumnya mengungkapkan, cukup sulit melihat Arsenal berhasil membuat kliennya hengkang melalui bursa transfer Januari 2009, dimana saat itu beredar rumor ketertarikan dari Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar