Cari Blog Ini

Sabtu, 23 April 2011

Akhirnya, Rooney Bikin Twitter


sports.okezone.com
MANCHESTER – Kegilaan Rio Ferdinand dengan Twitter ditularkan kepada rekan setimnya, Wayne Rooney. Wazza baru saja mengumumkan akun twitternya beberapa saat setelah Manchester United membekuk Everton 1-0, Sabtu (23/4/2011).

Ferdinand dikenal sebagai salah satu bintang lapangan hijau yang keranjingan mikroblogging Twitter. Tak heran jika dia kerap membagi kegiatannya melalui akun @rioferdy5.

Kini, Ferdinand bukan satu-satunya punggawa United yang asyik dengan twitter-nya. Sebuah akun @Wazzaroon08 mengaku sebagai striker termahal United, Wayne Rooney.

“Hai semua, ini Wayne Rooney baru saja memulai (twitter). Saya harap semuanya baik. saya akan meminta rio untuk membuktikan ini saya, xoxo,” demikian celoteh si pemilik akun.

Ferdinand, yang sudah mem-verified account twitternya membenarkan bahwa akun tersebut milik ayah satu anak itu.

“Wayne Rooney memasuki dunia twitter!! Ini dia @Wazzaroon08!!” Ferdinand meyakinkan publik bahwa akun itu benar milik Wazza.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, Rooney sudah memiliki follower lebih dari 80 ribu. Pemilihan nama @Wazzaroon08 jelas menjadi pertanyaan banyak pihak, termasuk Ferdinand. Maklum, biasanya pesepakbola menaruh nomor punggungnya dalam akun twitter. Tapi, Rooney punya alasan lain untuk angka 08 dalam akunnya.

“08 itu Moscow, kawan. Dan jangan lupa juga gelar juara (Premier League),” Rooney menjawab pertanyaan Ferdinand.

Rupanya, angka 08 merujuk pada tahun 2008, dimana United sukses mengawinkan gelar Liga Champions dan Premier League.

Tak hanya itu, Ferdinand juga mengumumkan akun twitter punggawa United lainnya yakni yang sudah lebih dulu memasuki dunia jejaring sosial yang saat ini tengah mendunia @luisnani @themichaelowen @j23evans. Selamat datang di dunia twitter, Wazza!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar