Cari Blog Ini

Sabtu, 30 April 2011

Jelang Arsenal vs Manchester United


Pulihnya Vermaelen Buka Asa The Gunners
sports.okezone.com

LONDON - Arsenal tampaknya mendapat suntikan tenaga baru di lini belakang, dengan kembalinya Thomas Vermaelen. Hal ini tentu menjadi sokongan vital untuk bisa menghadapi big match melawan Manchester United, Minggu (1/5/2011) malam.

Kehadiran bek asal Belgia sangat dibutuhkan Arsenal, mengingat kemampuannya mengawal barisan pertahanan. Vermaelen menderita cedera Achilles saat membela negaranya dan absen sejak Agustus tahun lalu.

“Sekarang saya fit, Saya merasa hebat dan dalam latihan. Saya tidak merasa ada masalah, jadi secara fisik saya merasa bagus,” ujar Vermaelen seperti disitat dari ESPN, Sabtu (30/4/2011).

“Ini menjadi kewenangan pelatih karena dia yang akan memutuskan. Saya bersedia diturunkan pada saat ini, jadi saya harap bisa kembali dalam skuad secepatnya, itulah target saya,” tandasnya.

Walaupun mengaku sempat sangat frustrasi dengan keadaanya, pria 25 tahun ini juga merasa mendapat banyak pelajaran mental. Baginya yang terpenting adalah kembali dan membantu mengembalikan performa apik The Gunners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar