Cari Blog Ini

Jumat, 29 April 2011

Mancini Tolak Mentah-Mentah Juventus


sports.okezone.com
MANCHESTER – Kabar kedatangan Roberto Mancini ke Juventus mustahil terwujud dalam waktu dekat. Yang bersangkutan baru saja menyatakan penolakan untuk menangani Bianconeri musim depan.

Belakangan santer beredar kabar pelatih Manchester City akan pulang dan merintis karier lagi di tanah Italia. Klub yang ditujunya adalah Juventus.

Slot untuk pria yang akrab disapa Mancio juga disebut-sebut telah tersedia. Dia bakal menggantikan Luigi Del Neri yang musim ini dinilai gagal mengangkat prestasi klub asal Turin.

Bahkan, masih dalam pekan ini bekas allenatore Inter Milan dilaporkan sudah menggelar pembicaraan dengan direktur olahraga Giuseppe Marotta guna membahas masalah kontrak. Sayangnya, semua kabar itu langsung mentah karena saat dikonfirmasi yang bersangkutan malah membantah keras.

“Itu normal terjadi di Inggris ataupun Italia. Dalam dua atau tiga bulan sebelum musim kompetisi selesai maka seluruh pemain dan pelatih dikabarkan bakal berganti,” ujar Mancini.

“Saya sendiri membantah semua kabar tersebut. Jika keputusan sepenuhnya ada di tangan saya, maka saya memilih bertahan bersama City,” sambungnya seperti dikutip Football Italia, Jumat (29/4/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar