Cari Blog Ini

Minggu, 24 April 2011

Madrid Bisa Menang di Semua Stadion


sports.okezone.com
MADRID – Real Madrid semakin optimistis menjelang akhir musim ini dengan menghadapi semua kemungkinan di Liga Champions ataupun La Liga. Pelatih Jose Mourinho merasa timnya bisa mencapai prestasi tertinggi di musim ini.

Madrid baru saja menang di final Copa del Rey dengan mengalahkan Barcelona, dan juga kemenangan besar 6-3 atas Valencia pada lanjutan La Liga. Keduanya dimenangkan Madrid di stadion Mestalla.

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi semifinal Liga Champions kembali melawan Barcelona, dimana leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011). Leg kedua dimainkan di Camp Nou, Rabu (4/5/2011).

"Kami bisa finish dengan hasil baik di musim ini. Kami sudah bisa meraih kemenangan di stadion manapun. Pemain seperti Sergio Ramos dan Angel Di Maria, juga bukanlah satu-satunya andalan. Mereka bisa dimainkan atau duduk di bangku cadangan. Kami punya banyak pemain pelapis," jelas Mourinho seperti dilansir Goal, Minggu (24/4/2011).

"Dalam kompetisi musim ini kami bukanlah tim favorit atau tim yang menang dengan baik dan memainkan sepakbola spektakuler. Kami hanya memiliki misi dan harus menyelesaikan semuanya dan sekarang jadwal pertandingan memang sangat padat," lanjut Mourinho.

The Special One memberikan bonus libur satu hari kepada semua komponen timnya, akhir pekan ini. Diharapkan, stamina para pemain akan segera pulih jelang pertandingan melawan Barcelona.

"Kami akan menghabiskan hari Minggu (24/4/2011) dengan libur bersama keluarga. Latihan baru akan dimulai pada Senin (25/4/2011), siang," tutup pelatih asal Portugal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar