Cari Blog Ini

Kamis, 28 April 2011

Pepe "Bintang" di Bernabeu, Bukan Messi


sports.okezone.com
MADRID – Real Madrid terus mengkritik kemenangan Barcelona yang dianggap dilakukan dengan cara curang. Direktur Madrid Jorge Valdano bahkan menyebut Pepe sebagai “bintang” di Santiago Bernabeu.


Ucapan Valdano ini jelas sebagai bentuk kekecewaan terhadap kepemimpinan wasit Wolfgang Stark, yang memberikan kartu merah kepada Pepe lalu kemudian mengusir Jose Mourinho.

Setelah tampil dengan 10 pemain,
Azulgrana baru kemudian dua kali menjebol gawang Iker Casillas melalui Lionel Messi. Melihat situasi ini Valdano kemudian berseloroh bahwa bintang di Bernabeu bukanlah Messi, melainkan Pepe yang “memberikan” kemenangan untuk Barca.

“Keputusan itu sedikit keras dan kemudian menjadi penentu. Kelihatannya memang kasar, tapi Pepe tak memiliki niat buruk. Dia hanya melakukannya di saat yang salah.” Tandas Valdano, seperti dikutip
AS, Kamis (28/4/2011).

“Sangat mengejutkan wasit langsung memberikan kartu merah. Momen itu langsung mengubah pertandingan. Keputusan wasit mengusir Pepe lebih mempengaruhi pertandingan ketimbang peran Messi mencetak gol,” cetusnya.

Meski peluang
Los Blancos lolos ke final terbilang berat, namun Valdano tetap optimis skuad besutan The Special One mampu membalikkan keadaan saat bertamu ke Camp Nou, Rabu (4/5/2011).

“Membalikkan keadaan bukannya tidak mungkin. Kami akan memiliki 11 pemain di lapangan dan akan menunjukkan semangat juang tinggi serta tak pernah menyerah. Kami akan memainkan kekuatan tim yang merupakan karakter klub,” pungkas Valdano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar