Cari Blog Ini

Kamis, 28 April 2011

Mourinho: Saya Hanya Tertawa & Bersorak!


sports.okezone.com
MADRID – Bukan hanya melihat timnya kalah 2-0 dari Barcelona, pelatih Real Madrid Jose Mourinho juga harus diusir oleh wasit Wolfgang Stark pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011).


Mourinho pun meratapi kinerja wasit yang memimpin laga El Clasico jilid III ini. The Special One dianggap melakukan protes terlalu keras atas keputusan Stark yang mengusir Pepe di babak kedua, akibat melanggar Daniel Alves.


Mou berbicara kepada wartawan setelah pertandingan. "Saya tidak mengatakan apa-apa kepada wasit, saya hanya tertawa dan bersorak. Jika saya mengatakan sesuatu mungkin karier saya akan berakhir sekarang," jelas Mourinho seperti dilansir ESPN.

"Saya hanya punya satu pertanyaan: Mengapa? Mengapa Ovrebo (Chelsea vs Barcelona wasit pada semifinal 2007), Busacca (Barcelona vs Arsenal di tahun ini. Dan Stark? Kita berbicara tentang tim yang fantastis. Mengapa Chelsea tidak bisa ke final? Mengapa Inter harus menelan kekalahan?” lanjut Mou.

"Pada saat skor 0-0, saya akan memasukan Kaka untuk menggantikan Lassana Diarra. Tapi, kartu merah itu terjadi. Saya tidak tahu apakah itu kuasa dari presiden FA Spanyol Angel Villar dalam UEFA, atau UNICEF. Saya benar-benar tidak mengerti."

Mourinho tetap memberikan selamat kepada Barcelona. "Selamat kepada Barcelona bisa menang di pertandingan ini. Selamat juga untuk semua kekuatan di faktor lain," sindir The Special One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar