Cari Blog Ini

Sabtu, 30 April 2011

Wenger: Wajar Jika Fabregas Frustrasi


sports.okezone.com
LONDON - Bagaimana rasanya jika bermain di sebuah tim besar namun tidak pernah meraih gelar? Perasaan seperti inilah yang mungkin dirasakan oleh kapten tim Arsenal Cesc Fabregas.

Hal ini yang tentunya kembali memicu spekulasi mengenai masa depan Fabregas di kubu The Gunners. Walaupun begitu, pelatih Arsene Wenger tampak tidak khawatir dan percaya dengan kapten timnya tersebut.

“Cesc adalah seorang juara. Dia berhasrat untuk memenangkan laga. Dan tentu jika hal itu tidak terjadi, dia merasa frustrasi,” tutur Wenger seperti disitat dari Tribalfootball, Sabtu (30/4/2011).

“Sekali itu berjalan baik, maka dirinya akan berkembang dengan baik. Setiap kesulitan dalam hidup membuat Anda kuat, terlebih jika Anda memiliki karakter kuat. Dan dia adalah orang berkarakter kuat,” tambahnya, tentang pribadi Fabregas.

Rumor keinginan gelandang Spanyol ini memang tak pernah meredup, dan Barcelona dikabarkan menjadi tim yang sangat diidamkannya. Hanyalah sebuah gelar yang bisa menahan eksodus para pemain Meriam Muda London ini.

“Saya percaya tim ini telah dilatih dan tumbuh bersama. Mereka masih sangat muda, dan pencapaian terbesar mereka adalah mendapat kemenangan bersama-sama,” tutupnya.

Arsenal akan kembali dihadapkan pada ujian berat ketika menjamu pemuncak klasemen Premier League, Manchester United, Minggu esok. Mental dan kerjasama tim Young Guns tentu berperan besar meraih hasil terbaik di Emirates Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar