Cari Blog Ini

Rabu, 27 April 2011

Jelang Real Madrid vs Barcelona


Roberto Carlos Jagokan Madrid

sports.okezone.com
MADRID – Laga semifinal antara Real Madrid dan Barcelona ternyata menggelitik Roberto Carlos untuk melontarkan prediksinya. Pemain yang terkenal dengan tendangan bebas mematikan itu menjagokan Madrid bisa kelaur sebagai pemenang.  

Alasannya, pemain Madrid memiliki kepercayaan diri plus motivasi tinggi usai mengalahkan seteru abadinya itu di final Copa del Rey beberapa waktu lalu dengan skor tipis 1-0.

Bagi Carlos, status tim favorit tidaklah selamanya menentukan bagi sebuah bisa meraih kemenangan dalam suatu pertandingan seperti yang terjadi dalam partai pamungkas kejuaraan domestik itu di mana Barca diunggulkan bisa mengatasi Madrid.

“Madrid telah menunjukkan, bahwa favorit tidaklah selalu bisa menang,” kata Carlos di Radio Marca, Rabu (27/4/2011) “Madrid memiliki potensi untuk bermain lebih baik,” sambung Carlos.

Masih menurutnya, optimisme Madrid kian membuncah pascakemenangan yang diraih Los Galacticos saat menumbangkan Valencia dengan skor 6-3. beberapa waktu lalu.

“Tapi kami harus realistis karena tidak ada favorit untuk laga ini karena kedua tim sangat dekat (dalam hal kualitas) Namun, Madrid berada dalam performa yang lebih baik setelah mengalahkan Barca di final dan kemudian mengalahkan Valencia 6-3 di Mestalla,” tuntas Carlos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar