Cari Blog Ini

Jumat, 29 April 2011

Tolak Respon Mourinho, Guardiola Puji Skuadnya


sports.okezone.com
BARCELONA - Tenang dan rendah hati adalah salah satu kelebihan entrenador Barcelona, Pep Guardiola. Alih-alih menanggapi sindiran dan komentar Jose Mourihno, dirinya lebih memilih memuji anak buahnya yang bermain taktis.


Ya,
El Barca berhasil memetik kemenangan pada pertemuan pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Bagaimana tidak, Lionel Messi dkk berhasil menang dengan skor dua gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, tadi pagi.

“Kami menutup peluang Madrid di babak pertama, dan itu sangat sulit. Saya bangga dengan ketajaman Villa dan kerja keras Keita yang juga sangat penting. Madrid akan lebih berbahaya Rabu mendatang (leg ke dua),” tutur Guardiola seperti disitat dari
Soccerway, Kamis (28/4/2011).

“Kami berlaga dengan sangat baik. Tim ini sangat agresif. Kami memenangkan banyak duel dan Keita sangat membantu. Sekarang kami berada 90 menit dari final Liga Champions, dan berjuang mencapainya,” tambahnya optimis.

Kemenangan raksasa Catalan ini tak lepas dari peran seorang Messi. Striker bertubuh mungil ini benar-benar membunuh
Los Blancos lewat aksinya yang membuahkan dua gol penting. “Kami beruntung memiliki Messi. Pada usia 23 tahun dia menjadi top skor ketiga terbanyak dalam sejarah klub dan hal itu sangatlah impresif,” tandasnya tentang Messi.

Lewat kemenangan ini, tentu saja akan semakin memudahkan Los Blaugrana untuk merebut satu tiket ke partai puncak. Terlebih, Messi dkk akan menjamu Madrid pada pertemuan semifinal leg kedua di Camp Nou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar