Cari Blog Ini

Sabtu, 30 April 2011

Jelang Chelsea vs Tottenham Hotspur


Spurs Butuh Van der Vaart
sports.okezone.com
LONDON - Perjalanan Tottenham Hotspur di semua kompetisi tak bisa lepas dari peran Rafael Van Der Vaart. Playmaker enerjik ini berhasil memberikan kontribusi atas perjalanan timnya sepanjang musim.

Pemain Belanda ini memang berhasil tampil impresif bagi The Lilywhites musim ini. Hal ini tentu mengundang decak kagum dan pujian, termasuk dari pelatihnya sendiri, Harry Redknapp.

“Rafa sedang dalam performa hebat. Dia tak tertandingi kala bersua Arsenal. Ancamannya mencetak gol sama seperti pemain top sepakbola lainnya,” ujar Redknapp seperti disitat dari Tribalfootball, Sabtu (30/4/2011).

Skuad arahan pelatih berjuluk Harry Houdini ini akan bersua Chelsea, tengah malam nanti. Kontribusi pria Belanda ini diakui sang pelatih sangat dibutuhkan bagi timnya, menghadapi laga akbar di Stamford Bridge tersebut.

“Kami membutuhkannya dan dia adalah pemain dalam laga penting. Kami melihat dirinya untuk berperan dalam performa yang menawan,” tandasnya.

Penampilan ciamik dari gelandang 28 tahun ini bisa dilihat dari 12 gol sepanjang 24 penampilannya di Premier League. Layak ditunggu apakah Van Der Vaart bisa menginspirasikan kemenangan timnya atas Chelsea malam nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar