Cari Blog Ini

Rabu, 27 April 2011

"2 Kesalahan Fatal Antarkan Kemenangan United"


sports.okezone.com
GELSENKIRCHEN - Pelatih Schalke 04 Ralf Rangnick berhak kecewa lantaran kekalahan 0-2 timnya dari Manchester United. Rangnick sangat menyesalkan kesalahan fatal pasukannya, yang mengantarkan dua gol Setan Merah.


Sejatinya, Schalke bisa memanfaatkan leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2011) dini hari, dengan dukungan ribuan publik Veltins Arena. Namun, kokohnya benteng pertahanan wakil Bundesliga, yang dikunci kiper andalannya, Manuel Neuer, tak mampu menghindar dari gol yang dicetak Ryan Giggs (67’) dan Wayne Rooney (69’).

Sah saja jika Rangnick menyesalkan hasil tersebut, mengingat performa apik yang ditampilkan Raul Gonzalez dkk di sepanjang babak pertama. “Kami bermain bagus di 15 menit babak pertama, tapi setelah itu, pertahanan kami tak lagi sepenuhnya kokoh.

“Mereka menyerang gawang kami, tapi performa kiper kami hebat di sepanjang babak pertama. Banyak yang mengklaim dia (Neuer) sebagai salah satu kiper terbaik di dunia dan dia membuktikannya malam ini,” papar Rangnick.

“Lawan kami telah menunjukkan keterbatasan kami malam ini. Masalah utama kami adalah kehilangan skill dan kontrol bola. Kami membiarkan mereka mencetak dua gol karena kami kehilangan disiplin dan membuat dua kesalahan fatal, yang tidak seharusnya dilakukan pada level ini,” sesal sang pelatih, seperti dilansir
Goal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar