Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

Walcott: Pemain yang Bertanggung Jawab!


sports.okezone.com
LONDON – Theo Walcott tidak mau mencari kambing hitam atas kegagalan Arsenal yang sudah di depan mata untuk meraih trofi musim ini.Jika ada yang patut disalahkan, itu adalah para pemain.

Bagi Walcott para pemain lebih bertanggung jawab atas kegagalan Arsenal meraih trofi dari pada sang pelatih Arsene Wenger.Dia pun tidak setuju jika ada yang mengatakan salah satu faktor kesalahan klub adalah karena Arsenal banyak memainkan pemain muda.

“Jika kami ingin menjuarai trofi kami harus belajar. Kami tidak bisa menggunakan alasan karena memakai pemain muda. Kami berpengalaman. Kami harus berdiri dan bertanggung jawab saat ini, dan saya tidak yakin kami selalu melakukan itu,” urai Walcott seperti dikutip Goal, Senin (25/4/2011).

Arsenal sembilan poin di belakang Manchester United, dan skuad Arsene Wenger telah kehilangan 13 poin untuk meraih kesempatan bertengger di puncak.Sebelum dihancurkan Bolton, Arsenal hanya bermain seri 3-3 dengan Tottenham Hotspur. Padahal Fagregas dkk sempat unggul 3-1.

Suporter mulai mempertanyakan posisi Arsene Wenger yang akan menyentuh tahun ke 15-nya di Emirates Stadium.Tapi sekali lagi, bagi Walcott kritik sepantasnya dilayangkan kepada para pemain.

”Orang melihat-lihat dirinya, tapi mungkin mereka juga perlu melihat para pemain, karena kami tidak produktif,” kata Walcott.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar