Cari Blog Ini

Rabu, 27 April 2011

Jelang Real Madrid vs Barcelona


Ronaldo: Madrid Pasti Menang

sports.okezone.com
RIO DE JANERIO – Legenda hidup Real Madrid dan Barcelona, Ronaldo Nazario ikut berkomentar terkait laga krusial yang mempertemukan dua mantan klubnya di babak semifinal Liga Champions.


Pemain yang terkenal dengan gocekan dan tendangan mautnya itu memprediksi El-Real bakal keluar sebagai pemenang di leg pertama yang tersaji di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011) esok hari.

Wajar bila Ronaldo berkata demikian, melihat materi pemain  Madrid yang dihuni sejumlah nama beken. Namun, bukan berarti pahlawan Piala Dunia 2002 itu mengesampikan Barcelona yang dianggapanya sebagai tim terkuat dalam 15 tahun terakhir.“Firasat saya mengatakan, pertandingan pertama dimenangkan Madrid,” kata Ronaldo seperti dikutip Sport.tv, Rabu (27/4/2011).

“Akan tetapi, Barcelona juga tim terbaik dalam 15 tahun. Pemain mereka sangat fantastis dan mereka tahu bagaimana menjaga bola,” sambung Ronaldo, yang terakhir kali tercatat membela Corinthians.

Pemain yang sempat menyabet gelar pemain terbaik dunia ini akhirnya menarik satu kesimpulan, aksi panggung kedua tim layak untuk disimak. Meskipun, semua hal masih bisa terjadi dalam partai bertajuk El-Clasico jilid ke-IV sepanjang musim ini.

“Mereka tim terhebat yang fantastis untuk dilihat. Semua hal bisa ditegaskan di leg kedua. Tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam El-Clasico,” tukas Ronaldo yang sempat merasakan atmosfer seru duel abadi kedua seteru ini di periode 2002-2007 saat masih berjeysey Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar