Cari Blog Ini

Sabtu, 30 April 2011

QPR Amankan Tiket Promosi


sports.okezone.com
WATFORD - Akhirnya, Queens Park Rangers bisa merayakan tiket ke Premier League untuk kompetisi mendatang. Prestasi diraih setelah mengalahkan Watford 2-0, Sabtu (30/4/2011) malam WIB.

Dalam pertandingan di Vicarage Road, Adel Taarabt membuka gol kemenangan untuk tim asal London barat tersebut. Ini adalah gol yang ke-19 buat Taarabt, yang memang menjadi bintang buat Rangers pada mysim ini.

Akhirnya, Tommy Smith memastikan kemenangan Rangers menjadi 2-0. Praktis, untuk pertama kalinya, sejak musim 1995-1996 silam, Rangers berhasil promosi ke Premier League, sekaligus akan bersaing dengan tim macam Manchester United, Arsenal dan Chelsea musim depan.

Kemenangan ini, membuat skuad besutan Neil Warnock memuncaki klasemen Championship dengan torehan 88 poin dari 45 pertandingan. Rangers unggul delapan poin dari peringkat dua Norwich City.

Namun sebuah masalah dialami QPR. Jika Komisi Disiplin FA membuktikan QPR bersalah dalam perekrutan Alejandro Faurlin, maka tiket otomatis lolos ke Premier League pada kompetisi musim depan bisa saja dianulir oleh FA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar