Cari Blog Ini

Sabtu, 30 April 2011

Dalglish: Abaikan Fans Newcastle, Carroll!


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Liverpool dijadwalkan akan bertemu Newcastle United pada penghujung pekan ini. Pelatih Liverpool Kenny Dalglish memotivasi Andy Carroll, untuk tidak menghiraukan hinaan pendukung The Magpies yang pernah mengidolakannya.

Bukan tanpa alasan, karena sang striker memang mencuat namanya saat membela Newcastle United. Hal inilah yang membuat sang pelatih Kenny Dalglish memberi wejangan khusus bagi anak buahnya itu.

“Mereka bebas mengekspresikan apapun yang mereka mau dan itu adalah pujian dalam cara yang aneh, jika mendapat makian itu berarti sosok Anda penting bagi mereka,” tutur Dalglish seperti disitat dari Goal, Jumat (29/4/2011).

Pelatih asal Skotlandia tersebut mengharapkan Andy Caroll tidak terlalu menanggapi reaksi fans Newcastle nanti. Legenda The Reds ini juga mengungkapkan bahwa peluang strikernya untuk turun masih belum dapat dipastikan.

“Sayangnya setelah mencetak dua gol ke gawang Manchester City, dia mendapat cedera sehingga harus menunggu apakah bisa bermain pada Minggu nanti,” tambahnya.

Liverpool kini bertengger di peringkat enam dan hanya berjarak tiga poin dari Tottenham Hotspur, yang berada di peringkat lima. Untuk bisa menang dan mengamankan peluang di zona Eropa, hasil terbaik bagi Liverpool hanyalah sebuah kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar