Cari Blog Ini

Jumat, 29 April 2011

Kemenangan Barca Nodai Sepakbola!


sports.okezone.com
MADRID – Bek Sergio Ramos masih belum bisa menerima kekalahan Real Madrid dari Barcelona dalam duel El Clasico semifinal Liga Champions dini hari tadi. Ramos bahkan menuding kemenangan Barca menodai sepakbola.


Madrid harus tampil dengan 10 pemain sejak menit 61 karena wasit Wolfgang Stark memberikan kartu merah kepada Pepe. Hampir semua punggawa
Los Blancos memprotes keras keputusan Stark.

Akibatnya, dua gol Lionel Messi ke gawang Iker Casillas dianggap sebagai hasil kecurangan Barcelona, meski pada kenyataannya tim besutan Pep Guardiola memang menguasai jalannya pertandingan.

Ramos tak segan mengungkapkan kekecewaannya pada wasit asal Jerman tersebut. Bahkan, dia menganggap cara Barca meraih kemenangan bisa menodai keindahan sepakbola.

“Anda pulang ke rumah dengan penuh kemarahan setelah kartu merah yang sangat berakibat fatal pada pertandingan. Kami tak bisa mempercayainya. Kami realistis dan tahu semuanya sulit, tapi Madrid harus selalu mendapatkan ini,” cetus Ramos penuh kekesalan.

“Pertunjukan pantomim ini harus dihentikan. Saya harap ada tindakan karena hal-hal seperti ini menodai tontotan sepakbola. Tim dan seluruh Madridista terluka atas apa yang kami lihat di lapangan,” sambungnya, seperti dilansir
Goal, Kamis (28/4/2011).

Setelah kalah 0-2, Barcelona dan Madrid akan melakoni laga leg kedua di Cam Nou, Rabu (4/5/2011). Peluang Los Blancos lolos ke partai puncak terbilang tipis karena Iker Casillas dkk harus menang dengan selisih tiga gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar