Cari Blog Ini

Sabtu, 30 April 2011

Malouda Ingin Jadi Ryan Giggs-nya Chelsea


sports.okezone.com
LONDON – Florent Malouda mulai gelisah dengan maraknya rumor transfer yang mengaitkan namanya. Dia berharap Chelsea akan mempertahankannya di Stamford Bridge.

Winger Timnas Prancis masih menunggu klarifikasi klub terkait masa depannya. Kabarnya, Chelsea telah menegaskan bahwa pembicaraan kontrak baru hanya akan terlaksana jika sudah memasuki masa akhir kerja sama.

Namun, Malouda rupanya mulai cemas menyusul banyaknya rumor yang menyebut dirinya masuk daftar jual pada bursa transfer musim panas ini. Padahal pemain yang dibeli dari Olympique Lyon pada 2007 silam merasa sudah memberikan kemampuan terbaik untuk klub.

“Saya hanya ingin merasa bahwa saya bagian penting di klub ini. Kadang saya tak merasa demikian, jadi ketika media menyebut klub akan menjual saya dan saya tahu sudah melakukan yang terbaik,” tandas Malouda.

“Saya sekarang 30 tahun. Saya ingin menjadi Ryan Giggs-nya Chelsea. Saya ingin memperpanjang kontrak hingga 2014. Klub bilang karena saya sudah lebih dari 30 tahun, saya harus menunggu hingga tahun terakhir kontrak untuk bicara masalah perpanjangan,” bebernya, dilansir Goal, Sabtu (30/4/2011).

“Lalu pertanyaan dalam diri saya, apakah klub ingin saya bertahan? Saya katakan kepada mereka saya ingin tahu jika klub akan mengadakan revolusi pada bursa transfer musim panas ini. Ada banyak rumor di sana,” tandas pemain yang sudah mencetak 33 gol.

“Mereka bilang saya salah satu pemain kunci, pemain yang ingin dipertahankan. Tapi, saya melihat rumor di media kalau saya akan pergi maka saya memanggil mereka ‘dari mana rumor ini datang?’” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar