Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

Seedorf: Scudetto Makin Dekat


sports.okezone.com
MILAN – Euforia kini tengah menyelimuti punggawa AC Milan. Hanya dengan tambahan empat angka, Il Diavolo akan merengkuh Scudetto pertama sejak 2004 lalu.

Milan harus menunggu hingga menit 82, untuk menaklukkan Brescia oleh gol tunggal Robinho, Minggu (24/4/2011) dini hari WIB. Kemenangan ini tak hanya mengukuhkan Rossoneri di pucuk klasemen, tapi juga sekaligus memberlebar jarak dengan pesaing terdekatnya, Inter Milan.

Il Diavolo kini unggul delapan poin atas La Beneamata, dan menyisakan empat pertandingan. Secara matematis, Rossoneri hanya butuh tambahan empat angka demi memastikan gelar paling bergengsi di Italia.

“Sepertinya bola tidak mau masuk ke gawang. Saya senang akhirnya kami mencetak gol dan Scudetto kini lebih dekat,” kata Seedorf, menjelaskan sulitnya pertandingan kontra Brescia.

“Robinho tak hanya mencetak gol penting, tapi juga menunjukkan performa impresif. Dia mendapat banyak kritik, karena tak selalu mengkonversi peluangnya menjadi gol, tapi dia mencetak gol sangat penting untuk kami,” lanjutnya, dilansir Goal, Senin (25/4/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar