Cari Blog Ini

Selasa, 26 April 2011

"Inggris Menarik Minat Saya"


sports.okezone.com
MARSEILLE – Kiper Olympique Marseille, Steve Mandanda mengaku ketertarikannya untuk berkiprah di kancah Premier League suatu saat nanti. Senada dengan penilaian banyak pengamat, Premier League salah satu liga terkompetitif di dunia.

Namun sejauh ini, ia masih memandang Marseille klub yang tepat sebagai sarana aktualisasi diri untuk mengembangkan kariernya.“Jika saya pergi, saya tidak percaya ada sebuah klub di Prancis yang lebih baik dari Marseille,” kata Mandanda di France Football, Rabu (27/4/2011)

Ball-stopper yang telah bergabung dengan Marseille sejak 2007 itu pun mengaku, Premier League telah menarik minatnya. “Negara mana yang menarik buat saya? Inggris. Bagi saya itu liga terbaik di Eropa,” sambung kiper Internasional Prancis ini

Dan, Mandanda pun bertekad membatu timnya meraih titel juara Ligue 1 Prancis di musim kompetisi ini, setelah timnya berada di posisi kedua dalam daftar klasemen sementara, terpaut dua angka dengan pemuncak klasemen sementara Lillie. “Saya terfokus pada akhir musim ini. Ini momen yang penting bagi klub dan masa depan saya.”

“Mungkin masa depan saya tergantung pada beberapa pertandingan terakhir. Saya bisa tinggal atau meninggalkan klub ini. Tapi satu hal yang pasti, saya merasa sangat senang di Marseill dan saya tidak punya masalah bertahan di sini,” tegasnya.

Mandanda yang kerap dikaitkan dengan sejumlah klub mapan seperti Manchester United dan Arsenal pun tidak menyangkal memiliki hasrat berkiprah di Spanyol. Namun sayangnya, dua klub besar di sana, Barcelona dan Real Madrid sudah mempunyai dua penjaga gawang hebat. “Saya juga menyukai liga Spanyol. Tapi dua klub besar di Spanyol sudah memiliki kiper hebat,” pungkas Mandanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar