Cari Blog Ini

Sabtu, 23 April 2011

Pacu Semangat, Presiden Barcelona Kirim Surat


sports.okezone.com
BARCELONA – Presiden Barcelona Sandro Rossell mencoba memacu kembali semangat Carles Puyol dkk yang baru saja gagal mempertahankan gelar Copa Del Rey. Dia mengirimkan surat terbuka yang kemudian dirilis di situs resmi klub.

Dalam surat itu Rossell meminta punggawa Barca tetap fokus dan melupakan kekalahan dari seteru utama mereka Real Madrid tengah pekan lalu. Dia juga menyampaikan keyakinan bahwa Los Azulgranas tidak akan gagal merengkuh dua trofi sisa.

“Kami menghadapi akhir musim dengan kepuasan yang diberikan oleh staff pelatih serta pemain karena kerja keras mereka, juga hal menarik yang akan datang selanjutnya.

“Dalam beberapa hari ke depan kita akan bertarung memperebutkan dua gelar-La Liga dan Liga Champions-dan tim membutuhkan dukungan maksimal. Saya yakin Barcelona tidak akan gagal,” tulis Rossell seperti dilansir Goal, Sabtu (13/4/2011).

Barca saat ini sudah unggul delapan poin dari Madrid sebagai pesaing terdekat di puncak klasemen sementara La Liga. Dengan hanya tersisa enam pertandingan, tim besutan Pep Guardiola punya peluang besar menyeber gelar pada akhir musim.

Untuk Liga Champions, mereka akan kembali berhadapan dengan Los Blancos di semifinal. Laga pertama tengah pekan besok akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar