Cari Blog Ini

Selasa, 26 April 2011

Jelang Real Madrid vs Barcelona (Semifinal Liga Champion Leg 1)


Wasit Barca Vs Madrid Pengagum Messi

sports.okezone.com
MADRID - Kecemasan Pep Guardiola soal wasit tidak terbukti. Bahkan, mungkin Pep kini sedang bertepuk tangan setelah mendengar keputusan UEFA menunjuk Wolfgang Stark sebagai wasit Barca Vs Madrid Kamis dini hari nanti.


Pep Guardiola sempat mengutarakan kecemasannya saat mendengar rumor bahwa laga nanti akan dipimpin wasit Pedro Proenca, dari Portugal. Guardiola khawatir sentimen kebangsaan akan membuat sang wasit berat sebelah membela Madrid lantaran di sana ada Jose Mourinho, Carvalho dan Cristiano Ronaldo.

“Mourinho akan sangat senang jika wasit yang bertugas dari Portugal,” sindir Guardiola saat dikonfirmasi wartawan soal isu Proenca beberapa waktu lalu.

Tapi kekhawatiran Pep tidak terbukti. Proenca tidak dipilih untuk memimpin laga semi final leg pertama Liga Champions di Santiago Bernabeu. UEFA ternyata menunjuk wasit asal Jerman itu, yang diketahui media, merupakan pengagum striker Barca, Lionel Messi.

Ya, Stark pernah mengungkapkan kekagumannya secara langsung kepada Messi ketika di Piala Dunia 2010. “Dia salah satu pemain terbaik di dunia, itu pandangan sedikit tentangnya. Menyenangkan melihatnya bermain,” kata Stark.

Kini giliran Madrid yang harus hati-hati. Stark bisa jadi menganakemaskan Messi yang kerap menjadi mangsa bek lawan.Sedikit saja Messi diganjal di kotak penalti, Stark mungkin tidak akan segan-segan memberi jeweran keras kepada Mourinho. Lampu kuning bagi Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar