Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

Joe Cole Jadi Tumbal


sports.okezone.com
LIVERPOOL – Kenny Dalglish berencana mendatangkan sejumlah nama anyar musim depan. Seiring hal itu dia juga akan memecat beberapa pemain termasuk Joe Cole.

Sungguh ironis mengingat Cole baru didatangkan pada awal musim. Liverpool memboyongnya dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Selama mengenakan seragam The Reds, gelandang 29 tahun memang kurang menunjukkan performa apik. Bahkan dia tercatat baru masuk dalam starting XI sebanyak delapan kali.

Dituturkan oleh sumber The Sun yang mengaku orang dalam Liverpool, Senin (25/5/2011) kini muncul indikasi penyingkiran Cole. The Kop ingin melego bekas punggawa West Ham United musim depan demi mengurangi beban gajinya yang mencapai 100 ribu poundsterling per pekan.

“Sulit bagi Cole. Dalglish ingin mendatangkan pemain baru lagi musim depan. Artinya, dia akan menjadi tenaga surplus,” ujar sumber tersebut.

Hingga kini sudah dua klub yang disebut-sebut siap menampung Cole yakni West Ham dan Tottenham  Hotspur. Liverpool sendiri ditenggarai bakal melepasnya pada kisaran 10 juta poundsterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar