Cari Blog Ini

Rabu, 27 April 2011

Lunasi Utang atau Beli Pemain, Juve?


sports.okezone.com
TURIN – Jajaran direksi Juventus segera menggelar rapat pada 11 Mei mendatang. Persoalan yang akan dibahas penggunaan dana sebesar 100 juta euro yang telah disediakan.

Tuttosport, Rabu (27/4/2011), mengklaim manejemen klub kini dihadapkan pada dua opsi sulit. Mereka harus memilih memakai dana itu untuk melunasi utang atau memboyong sejumlah pemain demi memperkuat skuad yang ada.

Tercatat hingga kini utang Bianconeri sudah mencapai 60 juta euro. Angka itu diduga juga dipengaruhi oleh ketidaksertaan mereka di pentas Liga Champions.

Apapun keputusannya nanti yang jelas itu bakal berpengaruh langsung terhadap nasib para pemain di musim mendatang, terlebih mereka yang berstatus pinjaman dari klub lain. Berberapa pemain tersebut diantaranya adalah Alberto Aquilani, Fabio Quagliarella, Alessandro Matri, Simone Pepe, dll.

Sementara kabar lain menyebut kalau La Vecchia Signora kemungkinan besar akan mendatangkan Roberto Mancini pada musim mendatang sebagai pengganti Luigi Del Neri di kursi pelatih. Namun sebelum bergabung pria yang sekarang menangani Manchester City memberikan syarat kepada manejemn klub.

Dia minta disediakan dana 100 juta euro untuk belanja pemain. Mantan allenatore Inter Milan tersebut bahkan dikabarkan sudah memberikan daftar pemain incarannya kepada direktur olahraga Giuseppe Marotta. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Karim Benzema (Real Madrid), Carlos Tevez (Manchester City), Michel Bastos (Olympique Lyon), Riccardo Montolivo (Fiorentina) dan Stephan Lichtsteiner (Lazio).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar